Powered By Blogger

"the mindprogressor"

Foto saya
Trainer, konsultan, dan enterpreneur pendidikan yang senantiasa produktif menghasilkan karya karya brilliant. Usaha keras, kecepatan dalam belajar dan kemauan membuatnya bergabung Platinum corporation, lembaga konsultan pendidikan. Sampai saat masih menyelesaikan proyek besarnya dalam menulis buku “Magic Learning”, yang akan menjadi tolak ukur pembelajaran, serta pengkondisian lingkungan dan pola hidup seorang "pembelajar sejati”. Disusul “Magic Teaching”, "Magic learning for parents", persembahan untuk para guru dan orang tua, dan terakhir "Magic Learning for Kids". (please contact me at 081-2267-5494)

12 Februari 2009

The scientist : Welcoming notes

Assalamualaikum wr.wr
Salam sejahtera untuk kita semua...
Sesuai judulnya, blog kami akan menghantarkan beberapa tema tema penting terkait dengan apa yang kami sebut "Learning technologies - Teknologi pembelajaran" dan sekelumit tentang "Psycological aspect of learning".
Seperti yang kita ketahui, bahwasanya tema tema tentang teknik pembelajaran mungkin sudah banyak yang sudah terkupas tuntas sampai akar nya,namun melalui referensi referensi mutakhir dan hasil pemikiran, penelitian, dan kajian kami di lapangan, kami akan mencoba membahas suatu hal yang "sebisa mungkin" sama sekali baru bagi anda.
Tiap pembahasan akan dilengkapi dengan tips praktis "how to...",yang akan memudahkan anda untuk menyerap inti sari tulisan kami..
Terakhir,kami mengucapkan terima kasih bagi anda yang telah membaca,mengkaji, memberikan comment, memberikan masukan dan saran,serta mengikuti update dari kami secara kontinu dan konsisten.
Salam sejahtera dari kami
Wassalamualaikum wr.wb

1 komentar: