Powered By Blogger

"the mindprogressor"

Foto saya
Trainer, konsultan, dan enterpreneur pendidikan yang senantiasa produktif menghasilkan karya karya brilliant. Usaha keras, kecepatan dalam belajar dan kemauan membuatnya bergabung Platinum corporation, lembaga konsultan pendidikan. Sampai saat masih menyelesaikan proyek besarnya dalam menulis buku “Magic Learning”, yang akan menjadi tolak ukur pembelajaran, serta pengkondisian lingkungan dan pola hidup seorang "pembelajar sejati”. Disusul “Magic Teaching”, "Magic learning for parents", persembahan untuk para guru dan orang tua, dan terakhir "Magic Learning for Kids". (please contact me at 081-2267-5494)

12 Februari 2009

The magic learning

Assalamualaikum wr.wb

Salam untuk pembaca…

Kami ingin memperkenalkan sebuah “spectacular training”, yang membasiskan tema nya ke dalam pelarutan antara “teoritis – aplikatif” pendekatan “new learning process”

Training dan buku yang sedang kami tulis ini berjudul “The magic learning”, dengan sub judul training untuk rekan rekan di SMA adalah “merubah nilai 5 jadi 9”

Training yang sedang kami sempurnakan ini mengandung ratusan tips dan tricks pembelajaran, berdasarkan literature dan pengalaman terukur kami yang telah kami rumuskan menjadi sangat praktis dan efektif. Pada dasarnya “the magic learning” terdiri dari 6 (enam) bagian teori, yaitu:
a. Brain management
Bagian training yang memuat bagaimana mengetahui, mengolah, memberikan “treatment”, mengetahui mekanisme tentang kinerja otak, gelombang otak, bahkan memuat tentang “brain food” atau “feeding the brain” dan “brain chemistry – komponen kimia otak” sekaligus efeknya dalam pembelajaran
b. Mind management
Bagian training yang kan merekayasa “diri kita” menjadi “new person – orang baru”, untuk kepentingan pembelajaran itu sendiri. Juga mengupas pengaruh “NLP – neuro linguistic programming” bagi pembelajaran.
c. Memory management
Bagian training yang mengupas tuntas jenis jenis memory, me-manage memory, dan “meng-upgrade” memory, memberikan keterangan detail tentang “memory lane –jalur memory” yang kita pakai sekaligus cara belajar yang tepat
d. Environtment management
Bagian training yang akan mengupas tentang me-manage lingkungan anda belajar. Warna apa yang anda gunakan di kamar anda, warna tulisan, warna buku, poster, pencahayaan, sampai dengan teknik “Brain pre-conditioning”, teknik yang sangat efektif untuk anda gunakan untuk melampaui UNAS
e. Learning strategic management
Bagian training yang khusus membedah teknik pembelajaran semacam; SQ3R, speed reading, formula recognition, elaboration techniques, dll sampai dengan teknik “sleep learning”, “brain washing” dan apa yang kami sebut “extreme learning”
f. Heart management
Bagian training yang “juga” merupakan komponen terpenting, tentang bagaimana me-manage hati dan pikiran agar senantiasa tenang, ikhlas, dan mampu menerapkan semua metode pembelajaran dengan optimal.

Mindprogressor.blogspot.com akan kami jadikan sebagai penunjang dan sebuah “lighthouse” bagi pendokumentasian materi kami, sekaligus sebagai prasasti komunikasi yang “semoga” bisa dimanfaatkan dan dapat dirasakan manfaatnya oleh rekan rekan semua.

Thanks anyway

Salam – mindpro

Wassalamualaikum wr.wb

1 komentar:

  1. saya pengen memiliki buku "magic learning". beli nya dimana ya??

    BalasHapus